Categories: TEKNO

iPhone 12 Bakal menjadi Incaran Para Kaum Sultan !

Jatih.Com, Jakarta – Vendor pabrikan ponsel ternama Apple, baru saja merilis produk terbaru mereka, “IPhone 12”. Seri iPhone 12 diluncurkan dengan banderol termurah Rp 11 jutaan hingga yang termahal Rp 20 jutaan. Pastinya, ponsel-ponsel ini akan menjadi incaran para ‘sultan’.

“Harga 20 jutaan sudah dianggap biasa oleh kaum sultan Indonesia, karena ponsel bukan sekadar teknologi, tetapi juga lifestyle dan bukti pengakuan ‘kesuksesan’, jadi akan tetap laku,” komentar pengamat gadget Lucky Sebastian, berbincang dengan detikINET, Kamis (15/10/2020).

Baca juga : Waspada Beli iPhone 12 di Singapura, bisa jadi HP BM di Indonesia !

Bukan tanpa alasan, Lucky memberi contoh smartphone lipat yang harganya lebih mahal pun sudah terbukti laku di Indonesia. Jadi, iPhone 12 dan flagship Android yang harganya selangit akan tetap punya banyak penggemar di Indonesia.

Simak Juga

Bahkan, di tengah situasi pandemi COVID-19 yang mempengaruhi menurunnya daya jual beli pun, menurutnya tidak akan berpengaruh terhadap penjualan ponsel-ponsel dengan harga tinggi.

Baca juga : Vendor Belum Semua Bisa Daftar IMEI ke CEIR Cegah Ponsel BM !

“Peminat smartphone harga segitu lebih melek online. Misalnya, kabarnya ( Samsung Galaxy) Fold pertama itu habis di toko-toko, sampai tidak ada barang lagi. (Samsung Galaxy) Fold kedua belum tahu. Tapi yang jelas, di masa PSBB, mereka yang sultan juga tetap ganti smartphone terbaru,” jelasnya.

Untuk diketahui, Apple resmi meluncurkan iPhone 12 hari ini. Ada empat versi yang dikeluarkan dalam waktu yang bersamaan, yakni iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max. Sumber : inetdetik