Categories: OLAHRAGA

Ronaldo Positif Covid-19, Absen di Berbagai Pertandingan Internasional

Jakarta, Jatih.Com – Federasi sepak bola Portugal mengumumkan bahwa bintang Juventus Cristiano Ronaldo dinyatakan terjangkit Covid-19. Setelah menjalani tes, hasilnya Ronaldo positif terpapar virus tersebut.

Usai dinyatakan positif Covid-19, Ronaldo akan absen membela Portugal melawan Swedia di ajang UEFA Nations League A3 di Estadio Jose Alvalade Rabu (14/10/2020) atau Kamis dini hari WIB. Demikian pengumuman federasi Portugal.

Cristiano Ronaldo positif Covid-19. Kini duel Ronaldo lawan Lionel Messi di Liga Champions, akhir Oktober nanti terancam batal terjadi.

Dengan kabar ini, Ronaldo langsung ditarik keluar dari skuat Portugal dan harus menjalani isolasi mandiri. Ronaldo juga bakal absen dalam duel lawan Swedia, Kamis (15/10) dini hari WIB.

Baca juga : UFC 254 : Khabib Melawan Gaethje Bakal di Pastikan Seru !

Kabar ini juga membuat Ronaldo dipastikan bakal absen dalam beberapa laga terdekat Juventus, terutama duel lawan Crotone di Liga Italia dan Dynamo Kyiv di Liga Champions yang berlangsung satu pekan dari saat ini.

Simak Juga

Portugal’s Cristiano Ronaldo, left, speaks with referee Paolo Valeri during the international friendly soccer match between Portugal and Spain at the Jose Alvalade stadium in Lisbon, Wednesday, Oct. 7, 2020. (AP Photo/Armando Franca)Ronaldo pekan ini tengah menjalani laga bersama timnas Portugal. (AP/Armando Franca)

Peluang Ronaldo untuk bisa kembali ke lapangan hijau kemudian tergantung pada kecepatan kesembuhan Ronaldo dari Covid-19. Andai masih dinyatakan positif dalam pemeriksaan lanjutan pekan depan, daftar laga yang tak bisa diikuti oleh Ronaldo bisa bertambah panjang.

Dua laga berikutnya adaah duel lawan Hellas Verona, Minggu (25/10) dan duel lawan Barcelona di Liga Champions, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Duel Juventus lawan Barcelona dinanti banyak orang lantaran Ronaldo dan Messi sudah lama tak beradu tajam di lapangan secara langsung.

Halaman: 1 2