Categories: OLAHRAGA

UFC 254 : Khabib Melawan Gaethje Bakal di Pastikan Seru !

Jakarta, Jatih.Com – Laga antara Khabib Nurmagomedov melawan Justin Gaethje dipastikan bakalan Seru. Khabib Nurmagomedov bakal menghadapi laga sengit lawan Justin Gaethje yang punya takedown defense sangat baik di laga mixed martial arts.

Khabib selama ini dikenal sebagai petarung yang piawai dalam hal gulat atau melakukan takedown alias membanting dan menjatuhkan lawan.

Tetapi hal tersebut tidak akan mudah terjadi bila Khabib coba melakukannya terhadap Gaethje. Gaethje punya disiplin ilmu gulat yang membuatnya bisa menahan takedown yang coba dilakukan Khabib.

Baca juga : Sergio Ramos Bikin Rekor , Cristiano Ronaldo Mandul !

Dengan bekal ilmu gulat, Gaethje selalu punya kuda-kuda yang baik untuk menghadapi sergapan lawan. Kaki-kaki Gaethje cukup solid untuk melawan arah takedown sehingga ia tak terjengkang dalam posisi tak menguntungkan untuk laga ground fighting.

Justin Gaethje celebrates after winning his match against Tony Ferguson in a UFC 249 mixed martial arts bout, early Sunday, May 10, 2020, in Jacksonville, Fla. (AP Photo/John Raoux)Justin Gaethje punya kemampuan menahan upaya takedown lawan. (AP/John Raoux)

Dalam beberapa rekaman laga mixed martial arts milik Gaethje, Gaethje bahkan bisa membanting balik lawan yang coba menerjang untuk melakukan takedown. Hal ini terjadi bila tenaga lawan tak cukup kuat untuk mendobrak pertahanan Gaethje.

Gaethje.

Baca juga : Rapor 8 Seri Tengah Musim MotoGP 2020

Laga lawan Sam Johnson adalah momen ketika Gaethje berhasil membanting lawan yang saat ini tengah berusaha melakukan takedown dan bahkan coba mengunci Gaethje dalam posisi berdiri.

Duel lawa Luiz Firmino juga jadi bukti kehebatan Gaethje. Firmino beberapa kali coba melakukan takedown namun selalu berhasil dihentikan oleh Gaethje.

Halaman: 1 2