Categories: TEKNO

Ini Harga dan Spesifikasinya Samsung Galaxy A7 yang Baru Dirilis

Jatih.Com, Jakarta – Pabrikan Ponsel ternama Samsung, merilis tablet baru bernama Galaxy Tab A7 yang disebut cukup bertenaga untuk kebutuhan multitasking, dari mulai bekerja, belajar, sampai menonton konten video favorit. Ini harga dan spesifikasi Galaxy Tab A7.

Galaxy Tab A7 adalah tablet 10,4 inch yang memakai prosesor Snapdragon 662. Samsung juga membenamkan sejumlah fitur yang membuatnya cocok digunakan untuk kebutuhan sehari-hari di rumah, seperti Quick Share, Samsung Kids, sampai Dolby Atmos.

Baca juga : Vendor Belum Semua Bisa Daftar IMEI ke CEIR Cegah Ponsel BM !

“Agar orangtua maupun anak-anak dapat tetap produktif sekaligus terhibur saat beraktivitas di rumah, Samsung menghadirkan Galaxy Tab A7 terbaru yang mudah digunakan berbagai generasi keluarga. Dengan ukuran 10,4 inci, multitasking dapat dinikmati seluruh keluarga mulai dari belajar bersama anak, meeting online, hingga menonton program favorit untuk orang tua kita tercinta,” ujar Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Profesional Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET, Kamis (15/10/2020).

“Ditenagai prosesor Snapdragon 622 yang powerful, Galaxy Tab A7 semakin pandai mengatur cara kerjanya sehingga hemat daya dan memori, selain juga meningkatkan kecepatan respons agar bekerja dan belajar di rumah semakin nyaman,” tambahnya.

Dengan ketebalan hanya 7mm, Samsung Galaxy Tab A7 adalah tablet yang ramping. Layarnya didesain premium dengan bezel simetris 10,5 mm dilengkapi pilihan warna yang stylish yaitu dark gray dengan bezel hitam dan silver dengan bezel putih.

Ditambah ukuran layar 10,4 inci beresolusi 2.000×1.200 pixel, Tab A7 menghadirkan tampilan screen yang luas dan jernih, untuk menikmati berbagai konten dengan lebih nyaman.

Baca juga : Vendor Belum Semua Bisa Daftar IMEI ke CEIR Cegah Ponsel BM !

Tak kalah penting untuk mendukung fungsionalitas, desain layar Galaxy Tab A7 sudah dioptimalkan untuk tampilan landscape. Orientasi layar ini diklaim merupakan pilihan yang nyaman untuk menjalankan rangkaian meeting online ataupun kumpul-kumpul virtual seusai kerja.

Anak juga dapat menggunakan Tab A7 saat belajar dari rumah dengan berbagai aplikasi video conference. Layar besar membantu melihat isi presentasi, bahan ajar dari guru, maupun wajah-wajah teman dengan jelas. Kamera depan beresolusi 5MP juga telah diletakkan di bagian tengah atas, membantu pengguna lebih nyaman dalam video conference.

Halaman: 1 2