Categories: GAMES

Berikut Ini Cara Dapatkan Diamond Gratis di Elite Pass Season 29 Anubis Legend II Free Fire!

Jatih.com_Hi Sobat Booyah! Baru-baru ini, dimana kita kedatangan Elite Pass season 29 Free Fire yakni Anubis Legend II. Bagi yang belum tau bahwa Anubis Legend II adalah lanjutan dari Elite Pass season 10 yaitu Anubis Legend. Bagi kalian yang ingin membeli Elite Pass Anubis Legend II dengan harga 500 atau 999 diamond.

Hadirnya elite Pass Season 29 dimana memiliki banyak sekali hadiah menarik bertema Mesir Kuno mulai skin panci sampai bundle utama the Relic Guardian.

Di Elite Pass Anubis Legend II ini kalian juga bisa memperoleh hadiah berupa Diamond gratis! Bagaimana caranya dan penasaran? Simak ulasan Admin di artikel ini hingga akhir.

Tips Mendapatkan Diamond Dan Tiket Diamond Royale Gratis di Elite Pass Anubis Legend II

Sumber: Booyahcoid

Pertama yang harus kalian lakukan adalah log-in di Free Fire dan mengklik tombol Fire Pass.

Sumber: Booyahcoid

Kemudian kalian bisa memencet tombol bergambarkan bumi di deretan tombol sebelah kanan.

Sumber: Booyahcoid

Lalu setelah itu kalian akan ditujukan ke website Elite Pass Anubis Legend II. Dimana kalian hanya perlu klik panah kanan untuk menuju ke tab selanjutnya. Di halaman tersebut kalian hanya tinggal klik redeem di tiga poster yang tertera.

Simak Juga

Namun perlu kalian ketahui, syarat untuk memperoleh diamond dan tiker diamond royale gratis adalah dimana kalian sudah membeli Elite Pass Anubis Legend II, Elite Pass Celestial Street, dan Elite Pass Sushi Menace.

Jika kalian sudah membeli Elite Pass Anubis Legend II, nanti kalian akan mendapatkan 25 diamond gratis, lalu jika sudah pernah membeli Elite Pass Anubis Legend II dan Celestial Street kalian akan mendapatkan 1 tiket Diamond Royale.

Dan terakhir, jika kalian sudah pernah membeli Elite Pass Anubis Legend II, Elite Pass Celestial Street dan Elite Pass Sushi Menace, Sobat Booyah akan mendapatkan diamond sebesar 75 Diamond.

Jadi tunggu apalagi? Ayo segera upgrade Elite Pass Sobat Booyah ke Season 29 dan dapatkan Diamond serta Diamond Royale Voucher secara gratis!

Halaman: 1 2