Categories: GAMES

3 Resiko Yang Akan Diterima Jika Menggunakan Tool Skin di Free Fire FF!

Jatih.com_ Hai Sobat Booyah! Kemarin, Admin telah membahas bagaimana aplikasi Perangkat Skin yang ada untuk membantu para pemain mendapatkan skin Free Fire idamannya namun hanya dalam bentuk tampilan dan hanya bisa dinikmati sendiri.

Walaupun hal tersebut memang tidak merugikan para pemain lain, namun penggunaan aplikasi Skin FF sendiri menyalahi aturan yang sudah ditetapkan pihak Garena. File Free Fire yang harusnya tidak boleh diubah akan dilanggar jika menggunakan aplikasi tersebut.

Bukan hanya menyalagi aturan yang sudah ditetapkan pihak developer, ternyata ada beberapa alasan kenapa aplikasi Tool Skin Free Fire (FF) harus dihindari, di artikel ini Admin akan bahas sederet risiko yang hadir jika kalian memutuskan untuk menggunakan Tool Skin!

#. Akun Free Fire (FF) Terkena Banned

Seperti kalian yang suka akan penggunaan Tool Skin di Free Fire dapat menyebabkan akun FF kalian dibanned. Mengubah file asli dari Free Fire yang kemudian memasukkan file dari Tool Skin adalah salah satu hal yang sangat dilarang.

Walaupun nanti mungkin hal tersebut tidak terjadi ketika kalian menggunakan satu atau dua kali penggunaan tools tersebut, akan tetapi tetap saja beresiko untuk terkena banned di awal penggunaan ada.

Simak Juga

#. Resiko Akun Anda Terserang Virus

Dimana Aplikasi Tool Skin menyuruh kalian untuk memasukkan sebuah file yang entah dari mana sumbernya berasal. Kalian pun tidak mengetahui apakah file tersebut aman atau tidak. Terlebih lagi, Tool Skin sendiri tidak tersedia di Play Store atau App Store yang tidak meragukan.

Pikirkan terlebih dahulu sebelum menggunakannya, Jangan sampai hanya karena ambisi ingin memiliki skin Free Fire yang bahkan hanya bisa kalian lihat sendiri, sampai membuat kalian memiliki risiko adanya virus di smartphone.

#. Smartphone Menjadi Lebih Lemot

Selanjutnya poin terakhir dimana adanya risiko virus ketika menginstall Tool Skin, jika smartphone terkena virus itu artinya secara tidak langsung smartphone kalian akan menjadi lebih lemot yang akan membuat kalian menjadi tidak nyaman.

Maka dari itu, pesan dari Admin sebisa mungkin kalia hindari penggunaan Tool Skin atau pihak ketiga dalam permainan Free Fire terlebih lagi tools yang masih belum diketahui asal-usul sumber aplikasinya!

Demikianlah informasi singkat yang bisa Admin sampaikan tentang dampak Menggunakan Tool Skin di Free Fire (FF)!