Categories: TEKNO

Fantastis ! Vespa Racing Sixties Setara Harga Mobil LCGC (Low Cost Green Car)

Jakarta, Jatih.Com Vespa Racing Sixties mulai dijual di Indonesia, Jumat (2/10). Edisi terbatas ini tersedia dua model, yaitu Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE (High Performance Engine).

Vespa Racing Sixties disebut mewarisi nuansa penuh persaingan pada masa kejayaan era adu balap 1960-an. Menurut Piaggio, Vespa Racing Sixties mengusung konsep sporty, namun tetap menjaga aura klasik khas Vespa.

Pada model Sprint 150, konsep Racing Sixties diperoleh melalui warna hijau dengan grafis kuning. Sedangkan GTS 300 dilaburi warna putih grafis merah.

Baca juga : Trik Panduan Cara Mengemudi Mobil Matik di Jalan Menanjak

Kemudian pada jok dibuat dengan desain baru dalam balutan bahan beludru nubuck dan terbungkus lapisan PVC. Jok juga dilengkapi jahitan bergaya artisan yang mengingatkan pengendara akan otomotif sport di tahun 1960-an.

Vespa Racing Sixties ini juga diberi polesan emas metalik pada peleknya. Vespa juga menempatkan emblem Racing Sixties di bagian kompartemen depan.

Sedangkan sejumlah detail motor diberi sentuhan warna hitam misalnya pada spion, frame headlamp, edge shield, pijakan kaki penumpang, pegangan penumpang pada bagian belakang, penutup knalpot, dan frame lampu belakang, serta crest pada Vespa GTS.

“Vespa Racing Sixties adalah hasil eksplorasi sekali seumur hidup bagi Vespa dalam menyelami masa kejayaan era adu balap di tahun 60-an,” kata Marco Noto La Diega, President Director of Piaggio Indonesia, mengutip keterangan tertulisnya, Jumat (2/9).

Vespa edisi terbatas ini dijual dengan harga Rp54,6 juta untuk model Sprint 150 dan Rp157 juta model GTS 300 HPE. Masing-masing harga berstatus on-the-road Jakarta. Sumber : cnnindonesia

Terbaru