Categories: GAMES

Manga Boruto Chapter 51 Bocor! Pengorbanan, Sasuke atau Naruto Akan Mati Demi Lindungi Boruto

JATIH.COMManga Boruto Chapter 51 Bocor! Pengorbanan, Sasuke atau Naruto Akan Mati Demi Lindungi Boruto. Judulnya menunjukkan bahwa seseorang akan mengorbankan hidup mereka untuk kebaikan yang lebih besar dan bisa jadi Naruto atau Sasuke, yang memberikan nyawa mereka untuk melindungi Boruto dari Isshiki.

Manga Boruto Chapter 51 Bocor! Pengorbanan, Sasuke atau Naruto Akan Mati Demi Lindungi Boruto

Sampul Boruto chapter 51 memperlihatkan Naruto dan Boruto berdiri bersama dalam posisi bertahan dengan latar belakang oranye.

Sepertinya Boruto berusaha menutupi ayahnya Naruto dan melindunginya dari ancaman Isshiki.

Naruto dan Sasuke terpojok oleh kekuatan yang luar biasa… !! Di tengah pertarungan yang diperparah, Boruto menemukan kemungkinan.

Mengapa Isshiki tidak bisa membunuh Boruto? Apa yang Boruto maksud dengan itu ?!

Penggemar harus ingat bahwa Boruto chapter 51 adalah chapter terakhir dari volume 13, jadi mereka bisa mengharapkan akhir dari cliffhanger yang besar.

Sejak Volume 12: chapter 44-47: Pengungkapan besar Kashin Koji sebagai klon Jiraiya terjadi di akhir bab 47, sesuatu yang besar mengenai nasib Naruto dan Sasuke mungkin terjadi di akhir bab Boruto 51.

Boruto Bab 51 spoiler dan ringkasan lengkap akan diperbarui setelah kebocoran scan mentah sepenuhnya keluar dan panel teks diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

Tanggal rilis Boruto Chapter 51 saat ini ditetapkan pada Selasa, 20 Oktober 2020, sesuai situs media Viz.

Pindaian mentah untuk chapter manga Boruto 51 sudah bocor secara online dan spoiler sudah keluar, tetapi akan lebih baik menunggu rilis terjemahan bahasa Inggris resmi.

Halaman: 1 2

Terbaru