Categories: INFORMASI

Link Pengajuan Pinjaman Tanpa Agunan dari Bank BRI, Bisa Dilakukan dari Rumah ! Cicilan Bisa 15 Tahun dengan Bunga Spesial !

Jatih.Com, Jakarta – Kita ketahui secara umum, bahwa pengajuan pinjaman melalui Bank sangat ribet dan bertele tele prosesnya, dan harus datang langsung ke kantor bank yang bersangkutan.

Namun di era digitalisasi sekarang ini, pengajuan pinjaman dapat dilakukan hanya dari dirumah tanpa datang ke bank tersebut.

Sekarang tenang dari rumah aja isi link lewat HP ajukan pinjaman tanpa agunan dari Bank BRI masa cicilan sampai 15 tahun dan bunga spesial.

Kredit atau pinjaman tanpa agunan dari Bank BRI tersebut adalah Briguna Karya yang prosesnya bisa dilakukan dari rumah aja secara online lewat HP.

Baca juga : Simak Langkah UMKM yang Belum ‘Kenal’ Perbankan Dapat Bantuan Modal

Dilansir dari laman resmi BRI, Briguna Karya adalah fasilitas Kredit Tanpa Agunan atau KTA dari Bank BRI diberikan kepada debitur dengan sumber pembayaran berasal dari penghasilan tetap atau fixed income (gaji).

Briguna Karya dapat digunakan untuk pembiayaan berbagai keperluan nasabah, mulai dari keperluan produktif hingga non produktif.

Misalnya, pembelian barang bergerak atau tidak bergerak, perbaikan rumah, keperluan kuliah atau sekolah, pengobatan, pernikahan, dan lain-lain.

Atau bisa dijadikan modal usaha membuka bengkel atau bisnis otomotof lainnya seperti jual beli motor.

Baca juga : Sejumlah Bantuan Pemerintah Cair Bulan Oktober ! Simak Bantuan Apa Saja yang Cair !

Halaman: 1 2 3