Categories: GAMES

Update: 6 Kode Redeem ML Mobile Legends 19 Oktober 2020, Redeem Sekarang!

Jatih.com_Hai Sobat MOBA! Pada kesempatan yang berbahagia ini Admin kembali memberikan sebuah informasi menarik dan sangat di tunggu yakni 6 kode redeem ML 19 Oktober 2020.

Game Mobile Legends atau sering di singkat ML menjadi salah satu game yang menggunakan sistem multiplayer online battle arena atau MOBA. Game ini sangatlah terkenal untuk kawasan regional Asia Tenggara.

Seperti negara Singapura, Thailand, dan Vietnam menjadi negara yang paling familiar dengan permainan game yang satu ini. Termasuk Indonesia yang menjadi bagian negara dengan jumlah pemain aktif paling bamyak. Hal ini menandakan jika indonesia menjadi negara populer dengan Mobile Legends.

Baca Juga: Kumpulan Kode Redeem Mobile Legends ML Terbaru Oktober 2020

Pihak Moonton juga ini sering mengadakan beberapa event dengan hadiah yang bertaburan dan sangat menarik Contohnya double gold, double EXP, dan yang lainnya. Hadiah ini akan memanjakan para pemain game Mobile Legends. Hadiah-hadiah ini akan mewarnai permainan para pemain yang semakin seru.

Untuk yang ingin mendapatkan item-item tersebut, para pemain dapat menukarnya dengan beberapa kode redeem yang sebelumnya sudah pemain temukan. Redeem code ML ini akan membuat kalian bisa memiliki item tersebut sebagai hadiah dengan gratis.

Tapi sebelum Admin membagikan kode redeem terbaru 19 Oktober 2020, Admin terlebih dahulu akan menjelaskan tentang ketentuan dan cara menukarkan kode Redeem ML terbaru.

Simak Juga

Ketentuan Kode Redeem Mobile Legends Terbaru 2020

Syarat dan Ketentuan Redeem Code Mobile Legends

1. Semua Kode Redeem Mobile Legends yang di keluarkan oleh pihak Moonton terdiri dari 17 karakter dan terdiri dari kombinasi huruf dan angka

2. ID user game mobile legends yang kalian pakai untuk bermain.

3. Kode verifikasi hanya bisa di kalian dapatkan dari pihak Moonton, selain itu tidak ada.

Halaman: 1 2 3

Terbaru