Categories: GAMES

Berikut Daftar Hero Counter Pharsa Mobile Legends ML Yang Paling Efektif

Jatih.com_Hai sobat MOBA! Disaat kali bermain game ML biasanya Kalian akan kewalahan jika bertemu dengan Hero Parsha. Tidak perlu khawatir di artikel kali ini Admin akan membahas beberapa hero counter Pharsa Mobile Legends yang paling efektif!

Bukan hal yang baru lagi dan sudah menjadi hal yang menakutkan dimana ada salah satu hero mage dengan kemampuan yang sangat mematikan di meta season 18 Mobile Legends saat ini yakni Pharsa dan Hero ini menjadi hero favorit dikalangan para user support.

Ya benar, dibalik rolenya yang mage Pharsa sejauh ini malah sering dijadikan support oleh para pemain Mobile Legends berkat damagenya yang sakit serta skill areanya yang sangat mematikan.

Untuk mengatasi kegundahal kalian Admin akan berikan 3 hero counter Pharsa yang paling efektif untuk meredam kemampuan dari hero ini, siapa saja daftarnya? Yu simak ulasan dari Admin dibawah ini:

#. Selena

Hero pertama yang akan Admin rekomendasiin buat kalian gunakan adalah Selena dengan skill arrow yang dimilikinya Selena dapat menangkap Pharsa dengan sangat mudah dan membuat hero tersebut tidak memiliki kesempatan untuk mengeluarkan skillnya.

Simak Juga
Sumber: RX G Facebook Page

#.Khaleed

Hero berikutnya adalah Khlaeed dengan skill ultimatenya yang dimilikinya dia bisa memberikan effect stun kepada lawan termasuk Pharsa saat melakukan ultimate yang mengharuskan dia diam beberapa saat.

Itu akan menjadi makanan besar dan keuntungan bagi Khaleed dan bisa membunuhnya dengan sangat cepat.

#. Khufra

Yang terakhir yang Admin bilang inilah hero yang paling efektif untuk mengcounter Pharsa adalah Khufra dengan skill 1 dan 2 nya yang bisa memberikan effect crowd control kepada lawan ditambah damage yang dimilikinya cukup sakit.

Demikianlah informasi singkat dari Admin tentang beberapa hero-hero ML yang paling efektif untuk mengcounter Pharsa dengan mudah! Selamat mencoba