Categories: GAMES

Berikut Ini Counter Hero Hilda Mobile Legends Terbaru 2020 Yang Paling Ampuh

Jatih.com_Hai sobat MOBA! Kali ini Admin akan membahas beberapa counter hero Hilda Mobile Legends terbaru dan juga terampuh 2020!

Dari nanyanya hero di game mobile legends ada salah satu hero fighter / tank terbaik di Mobile Legends yakni Hilda saat ini namanya terangkat berkat buff yang dia terima beberapa waktu lalu.

Dimana kita ketahui bahwa Hilda sudah tidak lagi menjadi pahlawan yang diremehkan karena kemampuannya sudah sangat meningkat drastis, mulai dari kerusakan, kemampuan zonasi, dan lain-lain.

Dan beberapa para pemain ML yang sangat takut jika menghadapi Hilda pada suatu pertandingan karena kemampuannya yang mengancam tersebut.

Perihal tersebut Admin akan memberikan 5 rekomendasi pahlawan yang bisa mengcounter Hilda dengan sangat mudah.

Jadi disaat kalian berhadapan dengan Hilda kalian tidak perlu takut lagi dengan pahlawan ini apalagi membannednya saat peringkat utama! Lalu apa saja heronya? Simak ulasan artikel ini hingga akhir!

Simak Juga

#. Jawhead

Hero pertama yang akan Admin rekomendasiin adalah Jawhead dimana hero ini mampu mengubah serangan Hilda dengan skill 2 dan 1 nya yang lebih sakit dan ampuh dibanding Hilda.

#. Nana

Dimana Hero yang kedua adalah Nana dengan skill 2 nya yang dapat membuat hero seperti apapun di counter oleh Nana ini.

#. Uranus

Hero berikut adalah Uranus dimana Hilda jika berhadapan dengan Uranus pasti akan sangat kesulitan dan kewalahan, berkat darahnya yang tebal dan kemampuannya yang bisa zonasi lebih baik dari Hilda membuat hero yang satu ini benar-benar mematikan untuk melawan Hilda.

Bahkan bisa dijamin kerusakan dari Hilda tidak akan mempan menyerang Uranus.

Halaman: 1 2