in ,

Berikut ini Cara Cek Bantuan Kuota Internet Gratis Kemendikbud untuk Telkomsel, Smartfren, Tri, Indosat, dan XL

Jatih.com_ Berikut ini merupakan Artikel tentang cara cek bantuan kuota internet gratis dari Kemendikbud untuk pengguna provider Smartfren, Telkomsel, Indosat, Tri, dan XL. pastikan terlebih dahulu bahwa kalian sudah menerima bantuan tersebut. Jadi simak cara mengeceknya di artikel dibawah ini.

Cara mengecek bantuan kuota internet gratis dari Kemendikbud agar memastikan apakah kalian sudah dapat atau belum. Diartikel kali ini lengkap dengan beberapa pilihan untuk setiap provider.

Sebagai informasi bahwa Bantuan kuota internet gratis dari Kemendikbud tahap 1 sudah disalurkan pada tanggal 22 – 24 September 2020.

Dan untuk tahap 2, penyaluran juga sudah dilakukan mulai hari ini Senin, 28 September 2020 hingga tanggal 30 September 2020.

Sebagai informasi bahwa Jumlah besaran bantuan kuota internet gratis tersebut akan dibedakan untuk setiap jenjang pendidikan.

Di Jenjang pendidikan PAUD, akan mendapat bantuan kuota 20 GB per bulan dengan 

Bagi sekolah dasar hingga menengah, akan mendapat bantuan kuota sebesar 35 GB per bulan dengan rincian 30 GB kuota belajar dan 5 GB kuota umum.

Dan untuk jenjang pendidikan perguruan tingga atau mahasiswa akan diberikan bantuan kuota sebesar 50 GB dengan rincian 45 GB kuota belajar dan 5 GB kuota umum.

Berikut cara cek bantuan kuota internet gratis dari Kemendikbud untuk pengguna provider Smartfren, Telkomsel, Indosat, Tri, dan XL.

#. Smartfren

Halaman: 1 2 3

Kumpulan Kode Redeem Mobile Legends ML Terbaru Oktober 2020

Bocoran 8 Skin Mobile Legends ML yang Akan Hadir Pada Bulan Oktober 2020