in

Wisata Jogja Yang Sudah Buka

Wisata Jogja Yang Sudah Buka
Wisata Jogja Yang Sudah Buka

JATIH.COMWisata Jogja Yang Sudah Buka. Libur panjang telah tiba, kamu bisa memanfaatkannya dengan mengunjungi sejumlah tempat wisata menarik di Yogyakarta.

Jika berencana mengunjungi Yogyakarta dalam waktu dekat, berikut daftar 10 tempat wisata di Yogyakarta yang sudah buka saat ini yang telah Kompas.com rangkum, Jumat (21/8/2020).

Wisata Jogja Yang Sudah Buka

Perlu dicatat bahwa sebelum berkunjung, pastikan kamu telah paham dan akan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Wisatawan juga harus reservasi melalui aplikasi Visiting Jogja.

1. Agrowisata Bhumi Merapi

Tempat wisata yang berlokasi di Jalan Kaliurang nomor KM 20, Sawangan, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman ini sudah dibuka kembali sejak 28 Juli 2020. Di Agrowisata Bhumi Merapi, wisatawan bisa melakukan wisata selfie di berbagai spot Instagramable yang telah disediakan seperti gang dengan bangunan warna-warni.

Ada juga area yang menyerupai sebuah daerah di Inggris yang lengkap dengan susunan batu bata bergaya khas Eropa dan telepon umumnya.

Alternatif Wisata Libur Tahun Baru Islam Agrowisata Bhumi Merapi buka setiap hari mulai pukul 08:30 – 17:00 WIB. Tiket masuknya adalah Rp 25.000 per orang.

2. Bukit Panguk Kediwung

Bukit Panguk Kediwung sudah dibuka kembali sejak 1 Agustus. Lokasinya berada di Kediwung, Mangunan, Dlingo, Kabupaten Bantul. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan indah yang bisa dilihat dari beberapa gardu pandang Instagramable. Selain bisa melihat matahari terbit dari atas awan, pengunjung juga bisa berswafoto ria dengan latar belakang perbukitan dan hutan-hutan yang masih asri.

Jam operasionalnya adalah Selasa–Minggu mulai pukul 04:00 – 16:00 WIB. Untuk harga tiket masuk, wisatawan bisa langsung menghubungi tempat wisata melalui Instagram @bukitpanguk_kediwung atau lihat di aplikasi Visiting Jogja.

Halaman: 1 2 3

Liburan Hemat Di Bali

Liburan Hemat Di Bali

5 Hero Counter Helcurt Mobile Legends ML Terbaru 2020