in

Termasuk Ronaldo, 30 Pemain Liga Italia Positif Covid-19 !

ronaldo
Termasuk Ronaldo, 30 Pemain Liga Italia Positif Covid-19 !

Jakarta, Jatih.Com — Konfirmasi Cristiano Ronaldo terpapar virus corona menambah daftar kasus positif covid-19 di Liga Italia saat ini menjadi 30 orang.

Ronaldo diketahui positif covid-19 ketika memperkuat timnas Portugal dalam laga internasional UEFA Nations League. Mantan pemain Real Madrid itu pun menjalani isolasi untuk mencegah penyebaran virus.

Menurut aturan protokol kesehatan di Italia, Ronaldo tidak diperbolehkan bergabung dengan Juventus hingga 10 hari ke depan dan bakal absen dalam laga Liga Italia ketika Bianconeri menghadapi Croton

Untuk saat ini Juventus bukan satu-satunya kesebelasan di Italia yang kehilangan pemain karena virus corona.

Baca juga : Ronaldo Positif Covid-19, Absen di Berbagai Pertandingan Internasional

Sejak pandemi covid-19 menyebar sudah ada 76 pemain sepak bola di Liga Italia yang terpapar virus yang menyerang sistem pernapasan tersebut.

Khusus untuk musim ini total terdapat 30 pemain termasuk Ronaldo yang diketahui terjangkit virus corona.

Menurut data yang dilansir dari SkySport, terdapat sembilan klub yang pemainnya positif covid-19. Genoa merupakan klub terbanyak dengan pemain terpapar corona dengan total kasus mencapai 14 orang.

Juventus’ Cristiano Ronaldo scores a goal during an Italian Serie A soccer match between Juventus and Sampdoria at the Allianz stadium in Turin, Italy, Sunday, Sept. 20, 2020. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)Cristiano Ronaldo jadi pemain keempat Juventus yang terjangkit virus corona sejak pandemi covid-19 merebak. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

Setelah Genoa, terdapat Inter yang memiliki kasus enam orang terjangkit covid dan masih harus melakukan isolasi hingga saat ini.

Halaman: 1 2

ronaldo

Ronaldo Positif Covid-19, Absen di Berbagai Pertandingan Internasional

fabio quartararo

Pengamat : Kemenangan Quartararo di MotoGP Prancis Gagal karena Hujan !