in

Sinopsis Sinetron ‘Anak Band’ SCTV, Senin 12 Oktober 2020

Sinopsis Sinetron 'Anak Band' SCTV, Senin 12 Oktober 2020
Sinopsis Sinetron 'Anak Band' SCTV, Senin 12 Oktober 2020

JATIH.COM – kita akan membahas SinopsisAnak Band‘ SCTV, Senin 12 Oktober 2020, pasti menarik. Yuk langsung saja kita simak.

Sinopsis Sinetron ‘Anak Band’ SCTV, Senin 12 Oktober 2020

Sinopsis Anak Band pada 12 Oktober 2020 malam ini bercerita mengenai Cahaya yang tampil di suatu acara yang sama dengan The Junas, seperti biasa suara Cahaya membuat penonton kagum.
Gilang pun cukup terpukau ketika melihat Cahaya berada di atas panggung, ia sangat bersyukur memiliki kekasih yang cantik dan bersuara merdu.

Setelah Cahaya tampil, seperti dikutip dari Jakbarnews dalam artikel Sinopsis Anak Band 12 Oktober ‘Gilang Dipisahkan dari Cahaya?’ Cek Juga Jadwal SCTV Hari Ini, Gilang pun tak lupa untuk memuji Cahaya, Gilang menceritakan betapa senangnya melihat Cahaya tampil dengan suara emasnya.

Di sisi lain, Sheila sangat kesal dan cemburu melihat Gilang dan Cahaya yang semakin hari makin lengket tak terpisahkan.

Kepopuleran Cahaya semakin disorot oleh publik, bahkan Dion personil The Junas menduga Cahaya saat ini lebih terkenal dibanding The Junas

Dion menuding ini semua salah Gilang, seolah-olah ia membuat Cahaya popular dan secara otomatis membuat The Junas meredup.

Di sisi lain, Dika selaku manajer Cahaya juga tak rela jika Cahaya dekat dengan Gilang, hal itu diungkapkan karena itu sudah aturan dari Manajemen.

Memang sepertinya kisah asmara Gilang dan Cahaya selalu ada aja cobaan ya?
Di adegan lain, Gilang sangat kesal dengan Pak Wijaya, ia merasa diperlakukan sebagai anak kecil yang terus di atur-atur dan membuat Gilang merasa tak bebas.

Dion pun setuju dengan Pak Wijaya, harusnya Gilang fokus, bukan malah berduaan terus dengan Cahaya.

Alih-alih mendukung Gilang, Dion malah mendukung Pak WIjaya, hal itu karena Dion sangat tak suka oleh Cahaya, yang saat ini karirnya terlihat lebih baik dari The Junas.

Diketahui, saat ini Gilang semakin tak konsen untuk latihan bersama The Junas, yang ia pikiran hanya Cahaya, ia terlihat tak bisa jauh dari Cahaya.

sumber: beritakkb.pikiran-rakyat.com

Daftar Terbaru Harga Emas 24 Karat Per 12 Oktober 2020

Daftar Terbaru Harga Emas 24 Karat Per 12 Oktober 2020

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 12 Oktober 2020

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 12 Oktober 2020