in

Sinopsis Sinetron Anak Band Rabu 7 Oktober 2020

Sinopsis Sinetron Anak Band Rabu 7 Oktober 2020
Sinopsis Sinetron Anak Band Rabu 7 Oktober 2020

JATIH.COM – Sinopsis Sinetron Anak Band Rabu 7 Oktober 2020 Episode 7. Sinetron baru terfavorit “Anak Band” akan kembali tayang di SCTV malam ini, Rabu, 7 Oktober 2020 mulai pukul 19.45 WIB. Tayangan ketiga pada malam ini memasuki episode 7.

Sinopsis Sinetron Anak Band Rabu 7 Oktober 2020

Sinetron Anak Band berkisah tentang lika liku percintaan seorang vokalis band, Gilang dengan penggemarnya, yakni Cahaya. Kisah kasih mereka penuh dengan intrik dan drama yang mengundang penasaran penonton mengenai kelanjutannya.

Pada episode sebelumnya, sinopsis Anak Band diawali dengan Pak Rahman yang tiba-tiba pusing saat berjualan sayuran. Rupanya, hal itu akibat sebelumnya ia dipukuli preman yang belum diketahui siapa otak pelakunya.

Sementara itu, Gilang semakin dekat dengan Cahaya. Di rumah Cahaya, Gilang membantu pekerjaan sehari-hari Cahaya, seperti memasak, mencuci baju, dan membersihkan rumah Cahaya.

Melihat pemandangan tersebut, Noni langsung merekamnya melalui HP tepat ketika Gilang membantu Cahaya menyuci baju di kolam. Tak berselang lama, rekaman video tersebut tersebar kepada para personel the Junas lainnya.

Di tengah kebersamaan Gilang dan Cahaya, datanglah Pak Rahman dengan muka yang kusut dan tampak pusing. Gilang mencoba mencari tahu siapa otak pelaku preman yang memukuli Pak Rahman.

Gilang akhirnya menemukan bahwa otak pelakunya adalah Sheila. Sheila melakukan itu karena cemburu dengan Cahaya. Tak terima, Gilang mau melaporkan Sehila ke polisi, tetapi Cahaya mencegahnya.

Sementara itu, buntut dari video rekaman Gilang saat membantu cahaya mencuci baju, muncul gosip bahwa Gilang akan dikeluarkan dari The Junas. Mengetahui hal ini, Cahaya pun tampak merasa bersalah karena ia terlibat dalam masalah yang menimpa Gilang.

Cerita tersebut akan berlanjut malam ini, Rabu 7 Oktober 2020, memasuki episode ke-7.

Sinopsis “Anak Band” Episode 7 berkisah tentang  Gilang yang mencoba mendekati cahaya namun cahaya tidak mau mendekatinya lagi. Cahaya merasa kalau dekat Gilang akan banyak masalah yang menghampirinya. Namun gilang bilang kalau cahaya marah karena papanya gilang, dirinya akan selesaikan masalah dengan papanya

Halaman: 1 2

Cara Menyelesaikan 3 Misi Tersulit di Among Us!

Buruan Ambil Kode Redeem FF Free Fire Terbaru 7 Oktober 2020 Sebelum Kehabisan!