in

rewardff2022.com: Situs Yang Menjanjikan Hadiah Skin, Diamond Dan Set Bundle FF Free Fire Gratis, Apakah Legal?

Jatih.com – Hai sobat Booyah! Situs atau website RewardFF2022 Com, diklaim bisa dapatkan Item Eksklusif mulai dari Skin, Diamond dan juga set bundle Free Fire secara gratis, Apakah benar? Simak ulasan lengkap dibawah ini.

Baru-baru ini situs rewardff2022.com menjadi salah satu situs yang sangat ramai diperbincangkan dikalangan player FF Indonesia, dimana situs tersebut diklaim bisa memberikan hadiah secara gratis untuk para pemain FF agar terlihat bisa menjadi sultan dengan mudah.

Biasanya hadiah-hadiah berupa skin dan bundle dapat diperoleh dengan menyelesaikan beberapa misi yang sudah ditetapkan pihak Garena selalu pihak pengembang atau dengan berburu kode redeem.

Semua para player FF Free Fire tentu suka mendapatkan hadiah gratis di game Free Fire (FF)? Meskipun player yang memiliki banyak sekali Diamond saja tetap saja ingin mendapatkan sesuatu secara gratis.

Dengan susahnya misi yang diberikan ditambah lagi dengan jarangnya Garena membagikan Kode redeem membuat banyak pemain FF mencari alternatif lain, dan cara yang mereka tempuh yakni dengan mengunjungi situs RewardFF2020.com.

Banyak sekali player yang percaya bahwa situs ini mampu memberikan beragam hadiah gratis dalam game Free Fire (FF) . Alangkah baiknya sebelum mencoba, kalian simak dulu penjelasan mengenai aplikasi situs RewardFF2022 di bawah ini.

Apa Itu Situs RewardFF2022 .com?

Rewardff2022 com

Situs Reward FF 2022 .Com merupakan salah satu situs yang diklaim bisa mendapatkan berbagai reward FF secara gratis. Situs ini sangat dicari oleh player FF dan tersebar luas di forum-forum komunitas Free Fire.

Dan menariknya lagi semua item yang ditawarkan Reward FF 2022 com merupakan item langka diantaranya emote Booyah, sepatu Jordan, Super Car Mclaren P1, M1887 One Punch Man, AK47 Blue Flame Draco, dan masih banyak item-item langka lainnya.

Tak sampai disitu saja para player juga bisa mendapatkan Diamond FF sesuai dengan pilihan yang diinginkan, dari total 1200 Diamond hingga 20.000 Diamond semuanya gratis.

Semua penawaran yang diberikan dari situs sangatlah menggiurkan dan dapat dibilang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Sebelum kalian memilih semua hadiah yang inginkan, kalian perlu mengetahui beberapa fakta penting Reward FF 2022 dibawah ini!

Apa Reward FF 2022 Legal atau Phishing?

Perlu sobat Booyah ketahui bahwa situs Reward FF 2022 legal atau situs phising.

Berikut ini beberapa alasan kuat yang dapat membuktikannya bahwa website tersebut tidak aman.

1. sebelum munculnya website ini terlebih dahulu muncul website sejenisnya yakni Free Fire Lucky Draw dan Free Fire Space dan pernah menjadi incaran player FF, dari tampilannya website tersebut sangatlah mirip d ngan RewardFF2022. Namun faktanya kedua website tersebut adalah SCAM!

2. Website tersebut bukanlah website resmi dari pihak Garena tapi dibuat seolah-olah menunjukkan bahwa website tersebut resmi dari Gatena. Trik tersebut biasa dilakukan agar bisa menipu para player FF yang rata-rata bocil

3. Pada saat kalian ingin mengklaim hadiah tersebut, kalian diwajibkan untuk login ke akun Facebook dan kalian akan diminta untuk memasukan ID dan password Facebook pada sebuah halaman yang terlihat sangat mirip dengan halaman login Facebook.

Kenyataannya halaman tersebut hanyalah halaman palsu, tujuan halaman sebagai umpan agar kamu percaya kemudian mau mengisi data pribadi kamu.

Apabila kalian sudah mengisi halaman tersebut dengan akun Facebook yang terhubung ke game FF, maka Admin ucapkan selamat akun Free Fire kamu akan hilang karena dihack oleh sang pembuat aplikasi.

Admin tegaskan agar kalian para player FF untuk tidak mencoba website RewardFF2022 com dan website “gratisan” lainnya, karena semua itu adalah skema penipuan atau SCAM.

Demikianlah informasi yang bisa Admin sampaikan tentang situs RewardFF2022.com yang banyak dikunjungi oleh player FF berharap mendapatkan hadiah secara gratis. Semoga bermanfaat.

SIMAK JUGA

Inilah Penampakan Skin Baru Hayabusa Mobile Legends Bang-Bang Setelah Revamp, Kapan Tanggal Rilisnya?

Inilah Bocoran Tanggal Rilis FF Max Di Indonesia