in

Real/Hoax: Bisa Kirim Hero Mobile Legends ke Teman Tanpa Diamond!

Jatih.com_ Hai sobat MOBA! Kali ini Admin akan membahas sesuatu yang sedang marak di perbincangkan dimana ada sebuah kabar yang mengatakan bahwa Bisa kirim hero Mobile Legends ke teman tanpa diamond, itu sebenarnya, Real/Hoax?

Dimana belakangan ini scene Mobile Legends di Indonesia tengah ramai dengan sebuah kabar yang berhembus yang menyebutkan bahwa para pemain ML bisa mengirim hero ke satu pemain lainnya tanpa diamond sedikitpun.

Sebelumnya seperti yang kita ketahui untuk membeli hero di game Mobile Legends sendiri kalian membutuhkan banyak battle point hanya untuk satu hero.

Hal tersebut bukanlah hal yang mudah apalagi ditambah untuk mendapatkan dan mengumpulkan battle point adalah hal yang sangat sulit bahkan membutuhkan waktu sangatlah lama.

Untuk mengatasi itu semua dan juga meringankan beban pemain, pihak Moonton membuat fitur gift dimana pemain lainnya bisa mengirimkan kepada kalian satu hero atau lebih namun dengan membelinya menggunakan diamond.

kirim hero mobile legends tanpa diamond

Tapi belakangan kabar yang berhembus ini malah justru beredar kabar yang menyebutkan dimana para pemain bisa mengirimkan hero-hero Mobile Legends ke pemain lainnya tanpa menggunakan diamond sedikitpun.

Admin juga tidak tau darimana kabar ini berasal namun ini menyebar dengan pesat di scene Mobile Legends Indonesia.

Admin sendiri juga penasaran dan mencarinya di internet, sosial media, dan lain-lain setelah itu Admin mrngambil sebuah kesimpulan bahwa hal ini adalah Hoax.

Tidak ada cara lain selain menggunakan kalian menggunakan diamond untuk mengirimkan suatu hero kepada akun teman/akun Mobile Legends lainnya.

Cara selain itu sudah bisa dipastikan mustahil atau tidak akan bisa mengirim teman hero dengan battle point apalagi gratis harus dengan menggunakan diamond.

Halaman: 1 2

Inilah 3 Hero Terkuat Mobile Legends ML Yang Bisa Counter Oleh Baxia!

Berikut Daftar Hero Counter Pharsa Mobile Legends ML Yang Paling Efektif