in ,

Puan Maharani dengan Rentetan Statement Kontroversi hingga Matikan Mikrofon !

matikan mikrofon
Puan Maharani dengan Rentetan Statement Kontroversi hingga Matikan Mikrofon !

Jatih.Com – Adalah bukan yang pertama kali Puan Maharani membuat hal hal yang bernuansa Kontroversi. Sebut saja yang paling baru adalah gelalgat mematikan mikrofon anggota DPR RI Fraksi Demokrat Irwan Fecho saat sedang mengajukan interupsi terkait penolakan pengesahan RUU Cipta Kerja di di Gedung Parlemen Senayan, Senin (5/20/2020).

Dengan sendirinya momen ini menjadi viral di berbagai media sosial karna adanya rekan jejak berupa rekaman video. Nama Puan pun menempati trending topik di Twitter. Banyak netizen menyebut bahwa hal yang dilakukan oleh Puan telah menghilangkan suara rakyat.

Baca juga : Respon Najwa Shihab Soal Kursi Kosong Setelah di Adukan Polisi Relawan Jokowi Bersatu !

Dalam video berdurasi 7 detik itu terdengar Irwan mengatakan,”Menghilangkan hak-hak rakyat kecil. Kalau mau dihargai tolong ha..” belum selesai Irwan menyuarakan pendapatnya, tiba-tiba suara Irwan tak terdengar.

Dalam video yang dibagikan oleh Wakil Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Edwin Tandjung menunjukkan bahwa gestur tangan Puan seperti sedang menekan tombol.

Apa yang dilakukan Puan Maharani tak pelak menimbulkan kecurigaan dan kontroversi. Tapi, ini bukan kontroversi pertama yang dilakukan Puan, setidaknya ada tiga kontroversi lainnya membuat Puan jadi sorotan banyak orang.

Berikut rentetan kontroversi Puan Maharani yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Sebut Jokowi Petugas Partai

Pada tahun 2015, Puan pernah menegaskan bahwa Presiden Joko Widodo masih menjadi petugas di partai PDI Perjuangan. Pernyataan tersebut dilontarkan Puan saat mengomentari wacana organisasi Pro Jokowi (Projo) yang berubah menjadi partai baru dan ingin mengusung Jokowi saat Pemilu 2019 lalu.

“PDIP bersama Jokowi dan Jokowi masih sebagai petugas partai, kader PDIP,” ujarnya.

Halaman: 1 2 3

relawan jokowi

Respon Najwa Shihab Soal Kursi Kosong Setelah di Adukan Polisi Relawan Jokowi Bersatu !

gedung dprd

Lebih dari 18 orang Anggota Dewan Positif Covid-19, Ungkap Sekjen DPR RI !