in ,

Penjelasan Lengkap Skill Dari 4 Hero Revamp Terbaru Mobile Legends Juni 2021

Jatih.com – Hai sobat MOBA! Pada kesempatan kali ini Admin akan Membahas Secara Tuntas Skill Dari 4 Hero Revamp Terbaru Mobile Legends 2021

Moonton selaku pengembang game Mobile Legends telah melakukan perubahan besar pada patch terbaru yang rilis pada 15 Juni 2021 bertema Project Next Phase 2.

Perubahan besar yang terjadi mulai dari Hero, item dan masih banyak lagi fitur di dalam game yang mengalami perubahan.

Nah buat sobat MOBA! kali ini Admin akan membahas secara lengkap mengenai skill-skill yang mengalami perubahan dari hero yang mendapatkan revamp.

Ada 4 hero yang di revamp oleh Mobile Legends, yaitu Karina, Minotaur, Alpha dan Sun. Berikut ini penjelasan lengkap dari skill-skill hero tersebut. Simak hingga akhir

1. Karina

Karina Revamp
source: ig @dafrixkun

Karina: Hero pertama ada Karina yang mana Hero satu ini memang sudah lama direncanakan revamp. Sebagai hero Assassin Karina telah kehilangan pamor di antara hero lainnya, dan Karina juga memenangkan vote inilah yang membuatnya mendapatkan revamp kali ini.

Pasif Karina

Dimana Extra Damage akan diberikan kepada target ketika mereka memberikan 3 hit kepada Karina. Hal inilah yang membuat cooldown dari skill 1 dan skill 2 Karna berkurang.

Skill 1 Karina

Setelah revamp Karina memperoleh tambahan movement speed, dan juga akan memberikan spinning slash ketika menerima damage dari dekat dan melempar shadowblade ketika diserang oleh basic attack jarak jauh.

Saat memasuki mode ini Karina juga mendapatkan tambahan damage untuk basic attack berikutnya dan memberikan efek slow.

Skill 2 Karina

Untuk skill 2 sendiri, Karina tidak mengalami perubahan sama sekali hanya saja diberikan tambahan efek baru berupa cooldown reduction ketika berhasil memberikan 3x basic attack ke lawan.

Skill 3 Karina

Untuk skill tiga dimana Karina mendapatkan tambahan sebuah bayangan yang akan berada di belakang musuh yang di target.

Dan ketika digunakan kembali Karina akan bergerak ke arah bayangan tersebut, dan jika target tersebut berhasil di eliminasi skill ini akan ter-reset cooldown-nya. Bisa langsung kamu saksikan di bawah ini ya.

2. Alpha

Alpha termasuk dalam jajaran hero lawas yang juga mendapatkan revamp setelah berkali-kali buff yang didapatkan tidak juga membuat hero ini kembali ke Meta.

Alpha Revamp
source: Mobile Legends

Pasif Alpha

Untuk pasif dari Alpha masih sama seperti yang dulu yakni Beta akan melancarkan 3 serangan laser pada saat meraih 2 mark. Dan 2 serangan pertama memberikan true damage serta mengurangi movement speed lawan. Lalu serang terakhir akan memberikan serangan AoE dan true damage yang besar.

Skill 1 Alpha

Tidak ada perubahan masih sama seperti sebelumnya

Skill 2 Alpha

Alpha akan melakukan charging sebentar dan memberikan damage berbentuk kipas yang akan di follow-up oleh Beta (pasif).

Skill 3 Alpha

Alpha akan memberikan komando Beta akan melakukan Charge ke arah yang ditentukan dan memberikan efek stun.

Di saat bersamaan Alpha akan terbang ke area tersebut memberikan efek Physical sepanjang jalur yang dilalui Beta memberikan efek airborne terhadap lawan dan menjatuhkan lawan memberikan Physical Damage dan efek slow. Lebih jelas bisa langsung simak video dibawah ini

3. Minotaur

Sama seperti Alpha, Minotaur juga salah satu hero lawas yang mendapatkan revamp. Performanya terbilang kurang untuk di Meta saat ini karena terlalu andalkan rage miliknya.

Minotaur Revamp
source: Mobile Legends

Skill Pasif

Saat ini semua skill akan reset cooldown saat memasuki mode Rage.

Skill 2 Minotaur

Efek Baru: Minotaur akan memperkuat basic attack selama 5 detik setiap kali skill ini digunakan

Skill milik Minotaur lainnya tidak mendapatkan perubahan banyak.

4. Sun

Sun mlbb dulu

Yang terakhir ada Sun merupakan salah satu hero yang mendapatkan revamp di update terbaru. Sun kekurang escape skill sehingga pada revamp ada tambahan skill tersebut dan beberapa perubahan skill miliknya.

Skill 1 Sun

Tidak ada perubahan sama sekali dimana Masih sama seperti sebelumnya, Sun akan melempar tongkatnya dan setiap terkena hero atau creep akan langsung memunculkan bayangan miliknya, serta memberikan efek slow sepanjang jalur lemparan.

Dan meskipun tidak terkena musuh di akhir jalur tetap akan summon bayangan atau doppelganger.

Skill 2 Sun

Skill baru yang memungkinkan Sun untuk bergerak ke arah yang ditunjukkan, di awal jalur akan di summon Doppelganger untuk mengelabui lawan.

Sun juga mendapatkan keuntungan dengan kemampuan invisible namun jika terkena musuh Sun akan terlihat.

Skill 2 ini berkesinambungan dengan skill 1 Sun dan berbagi cooldown skill dan efek yang sama.

Skill 3

Sun dan doppelganger miliknya akan bergerak ke arah yang ditentukan, memberikan damage kepada lawan.

Optimasisasi dilakukan untuk Doppelganger Sun agar lebih pintar dan juga memiliki indikator HP yang sama dengan Sun yang asli.

Demikianlah penjelasan singkat yang bisa Admin sampaikan mengenai skill-skill dari 4 hero revamp yang baru saja hadir di patch baru Mobile Legends 1.5.88 bulan Juni 2021.

Cara Dapatkan Skin KOF Mobile Legends Murah! Berikut Tips Dan Tricknya!

Buruan Download Ivive Apk Untuk Android, Aplikasi Scan Uang 75 Ribu Bisa Nyanyi