in ,

Menjajal Kelebihan Samsung Galaxy M21, Baterai Jumbo dan Kamera 48MP !

Samsung Galaxy M21
Menjajal Kelebihan Samsung Galaxy M21, Baterai Jumbo dan Kamera 48MP !

Jakarta, Jatih.Com – Ditengah Wabah Pandemi Covid-19, Samsung terus meluncurkan ponsel terbaru. Kala pandemi, di mana penggunaan ponsel dipastikan meningkat, masyarakat semakin membutuhkan ponsel dengan baterai yang awet.

Menangkap permintaan pasar itu, Samsung meluncurkan Galaxy M21 yang memiliki keunggulan dari sisi baterai dan kamera. Samsung Galaxy M21 dibekali dengan baterai ‘badak’ berkapasitas besar 6.000 mAh dan kamera utama 48MP.

Ponsel dijual dengan harga Rp3,2 juta. Dengan kisaran harga tersebut, ponsel bersaing ketat dengan Redmi Note 9 6GB + 128GB (Rp2,9 juta).

Desain Medioker

Meski dibekali dengan kamera dan baterai kelas wahid, Galaxy M21 memiliki kekurangan dari sisi desain bodi. Untuk ponsel harga Rp3 jutaan, desain ponsel terlihat biasa saja.

Kali ini CNNIndonesia.com mendapatkan unit berwarna biru. Warna biru ini terlihat glossy tanpa adanya gradasi warna apa pun. Bahkan tulisan Samsung di bagian bawah belakang ponsel terlihat gelap dan tak menonjol.

Tulisan Samsung itu berwarna abu-abu, sementara bodi ponsel berwarna biru tua dengan material plastik. Membuat tulisan Samsung terlihat samar. Untuk ponsel seharga Rp3 jutaan, desain yang ditawarkan seperti membeli ponsel Rp1 jutaan.

Modul kamera diletakkan di kiri atas untuk menempatkan tiga kamera lengkap dengan LED Flash. Di tengah terdapat pemindai sidik jari.

Posisi sensor sangat pas bagi telunjuk untuk membuka kuncian ponsel. Desainnya punggung yang simpel sesungguhnya membuat sidik jari tak berbekas di bodi ponsel.

Saat menyalakan ponsel, patut diakui layar Galaxy M21 memang menampilkan kedalaman warna yang berkualitas. Bodi ponsel saat dipegang juga terasa pas dan tak terlalu besar.

Halaman: 1 2 3

gedung dprd

Lebih dari 18 orang Anggota Dewan Positif Covid-19, Ungkap Sekjen DPR RI !

kuota internet

Kuota Internet Gratis KEMENDIKBUD dan Cara Mengetahui Dapat atau Belum di Kartu TELKOMSEL !