in

Manga Boruto Chapter 51 Berjudul Sacrife

Manga Boruto Chapter 51 Berjudul Sacrife
Manga Boruto Chapter 51 Berjudul Sacrife

JATIH.COMManga Boruto Chapter 51 Berjudul Sacrife – Akhirnya penantian para pecinta Boruto akan segera terjawab hari ini, Selasa 20 Oktober 2020. Dipastikan Manga Boruto: Naruto Next Generation Chapter 51 rilis malam ini pukul 23.00 WIB.

Manga Boruto Chapter 51 Berjudul Sacrife

Diketahui sebelumnya cover dari manga Boruto chapter 51 jadi perbincangan di dunia maya. Pasalnya Boruto chapter 51 kali ini berjudul “Sacrifice” atau “Pengorbanan”.

Tentu judul ini menimbulkan pertanyaan besar dikalangan fans pecinta manga Boruto, kira-kira siapa yang akan berkorban? atau apa yang harus dikorbankan?

Nah bagi kalian yang penasaran, Media Blitar juga akan sedikit memberikan bocoran terkait managa Boruto chapter 51 kali ini. Bocoran ini dikutip dari postingan yang telah diunggah sebuah akun twitter @Abdul_S17 dan laman blocktoro.

Bagian pertama akan beralih antara panel pertarungan Boruto, Sasuke, Naruto melawan Isshiki dan panel Amado yang menjelaskan alasan kenapa Boruto adalah kunci serta rahasia Otsutsuki.

Di bagian kedua manga akan menunjukkan Naruto yang memutuskan akan membuka mode kekuatan baru meskipun Kyuubi sudah memperingatkan resikonya.

Kemudian Boruto berkata kepada Isshiki bahwa ketika dulu saat tim 7 bertarung melawan Boro, dia mengatakan jika Isshiki (Jigen) bermaksud menggunakan Kawaki dan Boruto. Dengan kata lain, jika Borutomati, tentu akan menjadi masalah bagi Isshiki.

Rencana sebenarnya Kara ialah untuk menanam kembali Pohon Suci dan memanen buah cakranya.

Kemudian panel beralih ke Amado yang menjelaskan bahwa agar Pohon Suci itu tumbuh, maka salah satu Otsutsuki harus dikorbankan sementara yang lain menjaga pertumbuhan pohon sambil menunggu untuk memanen buah chakra. Dulu, Isshiki Otsutsuki dan Kaguya Otsutsuki datang ke planet ini bersama dan berencana untuk menanam Pohon Suci.

Boruto bermaksud untuk untuk menyerang Isshiki dengan Kunai, namun Isshiki langsung bergegas menuju ke arah Boruto, kemudian dengan cepat dia menendang Sasuke. Boruto ingin menyerang Isshiki dengan Rasengan, tapi Isshiki menyerap Rasengan tersebut dan memasukkannya ke tangan Boruto dan mematahkan tangannya.

Halaman: 1 2

Vespa Racing Sixties

Fantastis ! Vespa Racing Sixties Setara Harga Mobil LCGC (Low Cost Green Car)

Spoiler Manga Boruto Naruto Next Generation Chapter 51, Cara Kalahkan Isshiki Otsutsuki?