in

Manfaat Menambahkan Telur Mentah pada Kopi, Ternyata Memberi Efek Luar Biasa untuk Tubuh!

kopi telur
Manfaat Menambahkan Telur Mentah pada Kopi, Ternyata Memberi Efek Luar Biasa untuk Tubuh!

Jatih.Com – Minum kopi pada masyarakat Indonesia adalah merupakan tradisi yang sudah turun temurun, sudah sangat mengakar dari jaman dahulu kala. Meminum kopi telah menjadi kebiasaan banyak orang di setiap saat, terutama di pagi hari.

Tapi belum banyak orang yang pernah mencoba meminumm kopi yang ditambahkan denga telur mentah. Dalam Artikel ini admin mencoba menulis kembali khasiat tentang Kopi yang ditambahkan dengan telur mentah !

Dan Salah satu yang paling nyata adalah Ternyata mencampurkan telur mentah pada kopi bisa mempercepat penurunan berat badan Anda!

Manfaat dari Kopi Dicampur Telur Mentah

Sebuah tim peneliti menemukan bahwa banyak pengunjung gym menggunakan kafein untuk dorongan sebelum latihan.

Tapi ternyata saat mereka menambahkan telur mentah ke dalam secangkir teh atau kopi dapat membantu Anda lebih banyak manfaat!

Diketahui ternyata praktik mencampur telur mentah dan kopi hitam panas telah umum di antara budaya Hongaria, Skandinavia, Vietnam selama berabad-abad.

Marc Bubbs, seorang direktur nutrisi untuk Tim Bola Basket Nasional Pria Kanada, berkata:

“Kombo ini mulai mendapatkan popularitas sebagai minuman sebelum latihan.

Saya telah menggunakan kopi telur beberapa kali sebelumnya, melakukan kardio puasa di pagi hari.

Minum telur mentah bisa berbahaya karena sebagian sudah terkontaminasi oleh bakteri salmonella dan bisa menyebabkan Anda muntah.

Namun jangan khawatir!

Telur mentah ternyata aman digunakan dalam kopi, karena panasnya cairan dapat membuat suhu telur naik cukup untuk membunuh bakteri sehingga lebih aman dikonsumsi.

Karena telur perlu dimasak pada suhu 160 derajat dan air dalam persiapan kopi kira-kira 200 derajat.

Membeli telur yang dipasteurisasi – yang artinya dipanaskan untuk membantu menghancurkan bakteri – dapat membuat kopi telur lebih aman.

“Itu adalah dorongan yang bagus, mirip dengan Bulletproof Coffee, tetapi dengan bonus kuning telur yang padat nutrisi, dibandingkan dengan asam lemak saja,” tambah Marc.

Banyak atlet yang dia latih juga menikmati secangkir kopi telur yang lembut.

Beberapa juga makan telur dan menikmati kopi sebagai bagian dari pelatihan dan makanan pemulihan mereka. Sumber : sajiansedap

aplikasi berbahaya

Inilah 22 Aplikasi Sangat Berbahaya di Google Play Store, Hapus Secepatnya !

Terbaru Among Us Dapat Update Bulan Oktober, Inilah Fitur Barunya