in ,

Jika Bantuan Kuota Internet Gratis Dari Kemendikbud Belum Dapat, Indosat Tawarkan Bantuan, Berikut Cara Dapatnya!

Jatih.com_Dengan terjalinnya pihak IM3 Ooredoo dengan (ATSI) Asosiasi Telekomunikasi Seluruh Indonesia yang bekerjasama dengan pemerintah, membuat pihak IM3 Ooredoo mempunyai andil dalam menyukseskan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Dengan ikut serta memberikan bantuan kuota internet gratis kepada pra pelajar dan pengajar.

Dengan adanya program bantuan berupa kuota internet gratis ini Diharapkan para pelajar dan pengajar dapat menjalankan aktivitasnya dari rumah dengan baik.

Program Bantuan kuota internet gratis ini diberikan kepada para pelajar mulai dari jenjang PAUD hingga SMA, mahasiswa, dan guru. Untuk pencairan kuota gratis pun dilakukan secara bertahap.

Dimana tiap bulan pemerintah, melalui pihak IM3 Ooredoo memberikan bantuan kuota internet gratis ke nomor yang terdaftar dan masih aktif.

Berikut ini jadwal pencairannya:

1. Bulan kedua:

Tahap I: Dimulai pada tanggal 22 sampai dengan tanggal 24 Oktober 2020

Tahap II: Akan dimulai pada tanggal 28 sampai dengan tanggal 30 Oktober 2020

2. Bulan ketiga dan keempat (akan dikirim bersamaan)

Tahap I: Tanggal 22 sampai dengan tanggal 24 November 2020

Tahap II: dimulai pada tanggal 28 sampai dengan tanggal 30 November 2020

Perlu kalian ketahui dan perhatikan juga bahwa kuota berlaku selama 30 hari terhitung sejak diterima oleh nomor ponsel pendidik dan peserta didik. Serta penerima bantuan hanya dapat menerima bantuan kuota data internet untuk 1 nomor ponsel setiap bulannya.

Bagi yang menerima bantuan kuota internet gratis tersebut, kaloan tidak harus mengganti kartu, cukup dengan mendaftarkan nomor IM3 Ooredoo ke sekolah atau kampusmu. Kamu juga bisa cek status kuotamu di *123*075# atau langsung download aplikasi myIM3 dari ponselmu melalui Google PlayStore.

Untuk rincian pembagian kuota masing-masing penerimanya adalah sebagai berikut:

1. PAUD: Akan mendapatkan kuota gratis sebesar 20 GB/bulan dengan kuota utama sebesar 5 GB/bulan dan kuota belajar sebesar 15 GB/bulan.

2. SD-SMA: Dimana akan mendapatkan kuota gratis sebesar 35 GB/bulan dengan kuota utama sebesar 5 GB/bulan dan kuota belajar sebesar 30 GB/bulan.

3. Guru: Akan mendapatkan kuota gratis sebesar 42 GB/bulan dengan kuota utama sebesar 5 GB/bulan dan kuota belajar sebesar 37 GB/bulan.

4. Bagi Mahasiswa dan Dosen: mendapatkan kuota gratis sebesar 50 GB/bulan dengan kuota utama sebesar 5 GB/bulan dan kuota belajar sebesar 45 GB/bulan.

Untuk List aplikasi dan portal yang dapat kalian bisa akses gratis dan dapat dicek di laman ” KLIK DISINI

Lalu apa yang akan dilakukan jika kuota internet gratis habis sebelum waktu yang ditentukan. Tak perlu khawatir, pihak developer Indosat telah menyiapkan promo gratis yang sangat terjangkau.

Promo terbaru yang diberikan oleh para pengguna kartu IM3 Ooredoo ialah paket IMClass. Dengan mengaktifkan paket tersebut kaloam hanya perlu membayar 1 rupiah untuk menapatkan kuota internet sebesar 30 GB.

Bila kalian yang menggunakan laptop untuk melakukan pembelajaran atau perkuliahan, kalian juga dapat mengikuti cara berikut untuk bisa mendapatkan penawaran yang menggiyurkan tersebut:

1. Segera mungkin daftarkan nomor IM3 Ooredoo ke sekolah atau ke kampusmu

2. Kuota akan diterima di nomor IM3 Ooredoo yang telah terdaftar

3. Aktifkan terus nomor IM3 Ooredoo untuk menerima bantuan kuota belajar

Untuk mendapatkan kuota belajar lebih banyak lagi, aktifkan segera paket IMClass. Hanya Rp 1 kalian bisa mendapatkan kuota internet 30 GB dengan masa aktif 30 hari

Kuota internet tersebut dapat digunakan untuk mengakses aplikasi belajar seperti: ruangguru, Quipper, Zenius, Rumah Belajar, dan mengakses ke 300-an perotal universitas maupun perguruan tinggi se Indonesia.

Cek aplikasi dan portal Universitas maupun Perguruan Tinggi tersebut di laman berikut: ” KLIK DISINI

Namun, bila kalian menggunakan HP dengan alasan praktis dan mudah dibawa kemana-mana karena kalian jenuh berhadapan dengan meja dan kursi, kamu bisa menempuh cara berikut ini:

1. Registrasi kartu IM3 kalian terlebih dahulu

2. Unduh aplikasi My IM3 melalui Google PlayStore

3. Buka aplikasi My IM3

4. Pilih ‘Lihat Semua’

5. Pilih IMClass

Perlu kalian ketahui bahwa kalian hanya bisa mengaktifkan paket data kuota internet ini ‘sekali’ selama periode promosi. Setelah itu berlaku perpanjangan otomatis ke tarif normal. Tarif normal hanya Rp5.000

Demikianlah informasi yang bisa Admin berikan tentang cara mendapatkan bantuan kuota gratis dari Indosat dan cara mendapatkannya. Semoga bermanfaat.

Berikut Ini 3 Kombinasi Skill Karakter Clu FF Terbaik di Free Fire!

Kode Redeem Pubg Mobile 6 Oktober 2020

Kode Redeem Pubg Mobile 5 Oktober 2020