in ,

Hayabusa War Axe: Daftar 5 Counter Hero Hayabusa Paling Ampuh!

jatih.com – Hai sobat MOBA! Buat kalian yang sering bermain ranked di resahkan dengan kehadiran Hayabusa War Axe, tak perlu khawatir karena Admin akan memberikan informasi penting yakni 5 Counter Hero Hayabusa yang paling Ampuh.

Dimana dengan hadirnya item baru di Mobile Legends, yakni War Axe hal tersebut benar-benar sangat meresahkan pada patch kali ini karena bisa memberikan peningkatan yang sangat signifikan terhadap beberapa hero, salah satunya Hayabusa.

Item baru tersebut dapat dikatakan paling cocok untuk hero tersebut karena bisa membuat Hayabusa makin tak terbendung dengan pasifnya yang berupa peningkat physical attack, physical penetration dan movement speed.

Dengan demikian akan menyulitkan buat kalian jika harus bertemu dengan Hayabusa di Land of Dawn sebagai seorang lawan. Oleh sebab itu, inilah daftar 5 hero counter Hayabusa dengan item War Axe.

Daftar Hero Counter Hayabusa dengan item War Axe

Dibawah ini daftar nama-nama Hero yang ampuh untuk counter hayabusa, simak ulasannya dibawah ini:

1. Saber

Hero Combo Johnson
source : uhdpaper.com

Hero Assasin yang satu ini merupakan salah satu hero yang sangat efektif melakukan counter terhadap hero assassin-assasin lainnya yang ada di Mobile Legends, salah satunya Hayabusa.

Dimana dengan skill ultimatenya yakni Triple Sweep yang merupakan single target, ia sendiri mampu melakukan solo kill terhadap Hayabusa.

2. Kaja

Kaja Mobile Legends
source: uhdpaper.com

Kaja merupakan salah satu Hero yang paling efektif untuk menangkap hero-hero assasin dengan mobilitas tinggi, salah satunya Hayabusa.

Dengan kemampuan Divine Judgment yang dimiliknya, Hayabusa bisa dipastikan akan terpick off dengan mudah dan tak dapat lari dari ultimate Kaja tersebut.

3. Chou

Hero Solo Rank Season 21 ML Chou
source: uhdpaper.com

Hero berikutnya ada Chou bisa dibilang salah satu hero paling ampuh untuk mengcounter Hayabusa. Dengan mengandalkan The Way of Dragon atau skill ultimate miliknya, Chou dapat langsung menendang Hayabusa ketika hero tersebut menghampiri dengan Cloud Shadow-nya.

Dengan demikian akan membuat player Hayabusa berpikir dua kali untuk mendekati Chou ketika hero tersebut masih memiliki ultimate.

4. Sun

Skin Baru Juli Sun Mobile Legends
source: ig @grangerml

Dengan kemampuan membuat klon, Sun sendiri dapat mengatasi Shadow Kill milik Hayabusa dengan membagi damage tersebut kepada klon miliknya.

Bukan hanya itu saja, Sun sendiri juga dapat meninggalkan ultimate hayabusa hanya dengan menggunakan skill blink miliknya sehingga dapat dipastikan ia akan terhindar dari solo kill yang dilakukan Hayabusa.

5. Silvanna

SIlvanna MLBB

Yang terakhir ada Silvanna. Dimana hero yang satu ini wajib dihindari oleh para pengguna Hayabusa karena ia cenderung ampuh melawan hero tersebut.

Apabila Hayabusa sudah terperangkap oleh Imperial Justice milik Silvanna, maka dapat dipastikan ia tak akan bisa menggunakan Shadow Kill ataupun Quad Shadow untuk meninggalkan perangkap tersebut.

Demikianlah informasi singkat dari Admin perihal 5 hero counter Hayabusa di MLBB paling efektif di 2021 terutama buat user Haya dengan item War Axe. Jika sobat MOBA ada hero counter lainnya bisa langsung tulis di kolom komentar! Semoga bermanfaat.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi Jatih.com untuk memperoleh update terbaru seputar dunia E-sport.

Mau Dapat Effect Recall, Border, Emote & Notifikasi Star Wars MLBB Gratis! BEGINI CARANYA

Inilah Tips Dan Triknya Agar Dapatkan Efek Special Star Wars MLBB Secara Gratis