in ,

Deretan HERO MLBB Yang Segera Dinerf Di Patch Baru Ada Eudora dan X.Borg

Jatih.com – Hai sobat MOBA! Ada kabar menggembirakan dimana Eudora dan X.Borg akan di nerf oleh Moonton pada update selanjutnya.

Seperti yang kita ketahui dimana Eudora bersama dengan X.Borg merupakan dua hero yang sedang sangat kuat di patch terakhir MLBB. Beberapa alasan lain menjadi faktornya agar Hero ini di nerf.

Sempat menghilang dari peredaran ranked maupun kompetitif, Eudora maupun X.Borg kini jadi prioritas.

Penyebab Eudora dan X.Borg jadi sangat kuat

Eudora sebenarnya tidak memperoleh buff sama sekali di updated sebelumnya. Namun, ia kini menjelma menjadi Hero yang sangat menyebalkan karena penyesuaian pada setiap hero, yang mana magic defense -5.

Hero Eudora
Sumber: Moonton

Dengan kata lain ulti putri petir itu menjadi sangat sakit di early game, hal itu belum termasuk combo instan yang benar-benar sangat mematikan lawan dengan sekejap saja.

Untuk X.Borg memang mendapatkan buff terkait true damage dan juga defense HP di firaga armornya. Ditambah item baru War Axe, membuat hero ini menjadi sangat sulit dikalahkan. Selain sakit, dia juga punya durabilitas sangat tinggi.

Mobile Legends X.Borg War Axe
X Borg – MLBB

Berikut Ini Daftar hero akan di-nerf pada patch MLBB selanjutnya

Pihak Moonton sendiri sepertinya sadar bahwa kedua hero ini terlalu OP. Menurut salah satu akun IG leaked terpercaya, Dafrixkun, kedua hero akan mendapat di update terbaru nanti.

https://www.instagram.com/p/CRBdM70MssG/?utm_source=ig_web_copy_link

Namun belum dijelaskan secara pasti nerf seperti apa yang akan diberikan, yang pasti kekuatan keduanya akan turun secara drastis.

Tak hanya dari 2 Hero ini, kabarnya Sun juga akan mendapat nerf. Sementara hero yang mendapat buff adalah Zhask dan Phoveus.

Demikianlah informasi seputar Deretan HERO MLBB Yang Segera Dinerf Di Patch Baru Ada Eudora dan X.Borg.

Ingin Miliki Skin Wanwan, Cecillion & Atlas Mobile Legends Secara Gratis! Berikut Caranya

Wajib Tahu Perbedaan Efek Radiant Armor Dan Athena Shield Di MLBB