in

Cara Memutihkan Gigi Alami dan Ampuh, Tanpa Biaya Mahal

Cara Memutihkan Gigi Alami dan Ampuh, Tanpa Biaya Mahal
Cara Memutihkan Gigi Alami dan Ampuh, Tanpa Biaya Mahal

Jatih.com – Gigi putih merupakan dambaan dan impian setiap orang. Sebab gigi adalah salah satu hal yang paling sering dilihat ketika kita berbicara dan termasuk salah satu mahkota keindahan, khususnya wanita. Sehingga kita akan membagikan tips Cara Memutihkan Gigi Alami dan Ampuh, Tanpa Biaya Mahal.

Warna gigi putih juga melambangkan kebersihan. Jika giginya kuning, maka banyak yang beranggapan bahwa orang itu jorok dan jarang gosok gigi. Cara memutihkan gigi yang alami sebenarnya tidak terlalu sulit bahkan murah.

Cara Memutihkan Gigi Alami dan Ampuh, Tanpa Biaya Mahal

Berikut adalah tips memutihkan gigi kuning secara alami dengan cepat dan mudah. Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Rutin Menggosok Gigi

Jika Anda merasa jarang sikat gigi, sebaiknya lakukanlah segera. Sikatlah gigi pagi setelah makan dan malam sebelum tidur. Usahakan menggunakan pasta gigi yang bisa memutihkan gigi. Hindari makan atau minum kopi setelah sikat gigi supaya sisa makanan tersebut tidak menempel terlalu lama di gigi.

2. Menyikat Gigi dengan Siwak

Siwak atau miswak adalah dahan atau akar dari pohon Salvadora persica. Fungsinya mirip seperti sikat gigi karena pada ujungnya terdapat bulu seperti bulu sikat gigi. Siwak dikenal dapat membersihkan gigi, gusi, dan mulut.

3. Mengkonsumsi Buah Apel

Buah apel berfungsi sebagai pembersih gigi alami. Ketika apel digigit, kelenjar air liur akan terangsang keluar untuk membunuh bakteri. Apel juga dapat membersihkan tumpukan plak dan sisa-sisa makanan. Maka dari itu, mulailah mengonsumsi buah apel setelah makan.

4. Menggosok Gigi dengan Bubuk Biji Pinang

Biji pinang dapat membersihkan gigi dan membuat gigi menjadi lebih kuat. Gunakan biji pinang yang sudah tua. Kemudian bakar biji pinang tersebut dan tumbuk hingga halus. Lalu campurkan bubuk biji pinang tersebut dengan air dan gosokkan ke gigi. Gosok dengan lembut supaya lapisan email pada gigi tidak rusak.

5. Berhenti Merokok

Kandungan nikotin pada rokok dapat menempel di gigi dan bahkan menyatu dengan gigi. Menempelnya zat tersebut dapat menyebabkan gigi menjadi berwarna kuning atau bahkan kecoklatan. Berhentilah merokok supaya gigi tidak semakin kuning.

Nah itu tadi sederetan Cara Memutihkan Gigi Alami dan Ampuh, Tanpa Biaya Mahal. Semoga bermanfaat.

Daftar Terbaru Harga Emas 24 Karat Per 12 Oktober 2020

Info Harga Terkini Emas Logam Mulia Hari ini, Senin 5 Oktober 2020

ac milan

AC MILAN Mulai Kembali Menjelma Menjadi Tim Besar, Siapa yang Meragukan !