in

Berikut Ini Hero Terkuat Di Regular Season MPL ID

Jatih.com_Hai sobat MOBA! Kita semua sepakat bahwa salah satu hal terpenting dalam game MOBA adalah hero. Berperan sebagai pion di medan pertempuran, tak jarang hero menjadi faktor pembeda hasil pertandingan. Begitu juga di kasta tertinggi turnamen MLBB Indonesia, MPL ID , hero merupakan hal krusial dan paling penting.

Dari ratusan lebih hero yang tersedia dalam game mobile legends, ada lima nama mencuat kepermukaan sebagai yang terkuat dengan catatan winrate terbesar di sepanjang regular season MPL ID. Hal ini bisa terwujud berkat mekanisme skill mereka yang kuat atau karena kecocokan dengan meta.

5 hero terkuat di sepanjang regular season MPL ID

Hero yang kami masukan di daftar ini memiliki kriteria minimal dimainkan sebanyak 20 kali.

Hero Yi Sun-Shin (Winrate 65%)

Sejak di revamp oleh pihak Moonton, hero yang berperan sebagai Marksman sekaligus Assassin ini langsung menjadi pilihan utama tim-tim peserta MPL Indonesia. Hal ini bukan tanpa alasan, hero yang biasa disebut YSS ini memiliki damage sangat tinggi pasca revamp.

YSS juga bisa melakukan combo range dan melee, sehingga dia sangat sulit untuk ditangkap serta bisa melakukan surprise attack pada core lawan. Tak hanya itu, ultimate dari YSS pun tak hanya memberikan damage instan secara global, tapi juga membuka map sehingga menguntungkan untuk tim.

Hero Uranus (Winrate 64%)

Hero keras ini sudah lama malang melintang di scene profesional MLBB. Uranus kerap menjadi pilihan utama tim-tim MPL terlepas dari meta apapun yang sedang berlaku. Selain Hero ini sangat keras, dia juga memiliki damage yang tinggi. Oleh karena itu tidak heran jika ia bisa menjadi salah satu hero terkuat di regular season MPL ID Season 6.

Tengok saja aksi Ahmad ketika ia menggendong Alter Ego untuk menumbangkan EVOS Legends di pekan ketujuh regular season MPL ID Season 6.

Hero Chou (Winrate 64%)

Chou adalah salah satu hero yang sangat fleksibel, dia juga bisa menjadi sidelaner dan tank. Kelincahannya dan kemampuan mengunci lawan menjadi alasan utama mengapa ia sangat disegani.

Dipilih sebanyak 69 kali, Chou membukukan catatan kemenangan impresif di angka 64 persen. Kehadirannya sangat mengancam para Assassin yang belakangan ini sering digunakan sebagai hyper carry.

Yu Zhong (Winrate 59%)

Yu Zhong menjadi sidelaner kedua yang masuk di daftar ini. Dengan kemampuan laning yang mumpuni serta kepiawaiannya untuk memecah formasi lawan saat team-fight menggunakan skill Black Dragon Form membuat dirinya menjadi prioritas pick tim-tim MPL.

Halaman: 1 2

Cara Mendapatkan Skin Epic Granger di Event Agent Z

Trik Lucky Spin Hero Ruby Mobile Legends 2020