in

Berikut Ini 3 Kombinasi Skill Karakter Clu FF Terbaik di Free Fire!

Jatih.com_Kombinasi Skill Karakter Clu FF Terbaik di Free Fire. Hai sobat Booyah! Bagi para pemain game Free Fire tentu sudah tahu bahwa pada tanggal 8 Juli 2020, pihak developer Free Fire, yakni Garena FF telah merilis karakter baru di game yang bernama Clu.

Dengan adanya Clu di Free Fire, banyak sekali pemain berbondong-bondong membuka game untuk bisa langsung mendapatkan dan mencoba karakter baru ini.

Perlu kalian ketahui bahwa Clu memiliki skill yang memukau yang bernama Tracing Steps dimana dapat mendeteksi musuh yang sedang berdiri atau berada didekatnya. Untuk para pemain mode skuad, pastinya kalian ingin sekali mengkombinasikan Clu dengan skill karakter lain bukan?

Nah, di dalam artikel ini Admin akan membahas 3 skill Karakter FF yang cocok dengan Karakter Clu Free Fire! Penasaran karakter siapa saja yang cocok dengan karakter clu FF, simak ulasan di artikel ini hingga akhir.

#. Kelly

Skill Clu FF dimana dapat mendeteksi lokasi keberadaan musuh yang sedang berdiri dalam jarak 50 meter selama 7 detik. Ini tentu bukanlah waktu yang lama dan jarak yang jauh, karena itu, skill Clu sangat cocok untuk dipasangkan dengan Skill Kelly.

Perlu juga kalian ketahui karakter Kelly mempunyai skill pasif dimana dapat bergerak lebih cepat saat sedang berlari. Karena hal tersebut kalian dapat menggabungkan kedua skill karakter ini dengan cara mengaktifkan Skill Clu, lalu saat kalian sudah menemukan lokasi musuh di dekatmu, Kelly bisa langsung berlari kencang dan menyerang musuhnya!

#. Laura

Bagi pemain lama FF tertentu sudah tak asing lagi Skill Laura yang bernama Sharp Shooter, dimana dapat meningkatkan akurasi tembakan saat menggunakan scope. Keterampilan ini membuat Laura menjadi penembak yang luar biasa ketika menggunakan senjata kuat seperti FAMAS atau AK.

Sebab itu skill ini sangatlah cocok untuk dipasangkan dengan skill Tracing Steps, karena disaat lokasi musuh telah ditandai di minimap oleh skill Clu, Laura bisa langsung membidik musuh tersebut dan menembaknya jauh lebih akurat dibandingkan menggunakan karakter FF lain!

#.Kapella

Dengan informasi yang kalian bisa dapat menggunakan skill Clu, kemungkinan besar kalian dan tim skuad kalian akan bermain lebih agresif.

Karena kalian bermain lebih agresif, maka kemungkinan besar juga kalian akan menerima damage dari musuh saat menyerang mereka, disinilah skill Kapella bisa menjadi berguna.

Di level tertinggi, skill pasif Kapella akan meningkatkan efek item healing sebesar 20%, karena itu kamu bisa bermain lebih agresif dengan info Skill Clu dan healing lebih cepat dengan skill Kapella!

Demikianlah informasi yang bisa Admin sampaikan tentang 3 Skill karakter FF yang cocok dengan Karakter Clu Free Fire! Jangan lupa kunjungi terus website Jatih.com, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan berita menarik lainnya! 

Bocoran 8 Skin Mobile Legends ML yang Akan Hadir Pada Bulan Oktober 2020

Jika Bantuan Kuota Internet Gratis Dari Kemendikbud Belum Dapat, Indosat Tawarkan Bantuan, Berikut Cara Dapatnya!