Categories: GAMES

Begini Cara Mendapatkan Skin Spesial Mobile Legends di Event Japan, Gratis!

Jatih.com_Hai sobat MOBA! Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas cara dapatkan skin spesial dari ML Mobile Legends di event Japan, Secara Gratis! Jadi simak ulasan di artikel artikel ini hingga akhir.

Dimana baru-baru ini komunitas Mobile Legends Indonesia tengah ramai membicarakan salah satu event dimana katanya pihak Moonton akan membagikan banyak skin spesial kepada para pemain secara gratis.

Dari kabar tersebut Adminpun penasaran dan mencari tahu kebenaran tentang event ini dan ternyata event yang bisa mendapatkan skin spesial gratis tersebut benar adanya.

Namun sayang, event tersebut hanya bisa diakses oleh para pemain Mobile Legends jika kalian bermain di server Japan.

photo via youtube Eidura Channel

Tapi cara untuk mengikuti event itu sendiri terbilang sangatlah mudah bahkan tidak membutuhkan waktu lama hanya sekali ikut saja sudah bisa menjadi bagian dari event itu.

Mungkin muncul pertanyaan dibenak kalian bagaimana cara akses event Japan yang membagi-bagikan skin spesial gratis Mobile Legends tersebut? Simak artikel ini sampai habis!

Simak Juga

Pertama-tama tentu saja kalian harus menyiapkan vpn yang memiliki server Japan, salah satu vpn yang Admin rekomendasikan adalah shuttle vpn.

Jika sudah masuk ke dalam game Mobile Legends menggunakan vpn Japan, lalu kalian bisa pergi ke bagian event > komunitas > cari event Japan tersebut dengan tampilan gambar 5 skin spesial.

Setelah itu klik tombol masuk event dan ikutilah event itu dengan cara berkomentar, tulis skin apa saja yang ingin kalian dapatkan dan tulis ID MLBB kalian pada kolom komentar twitter Mobile Legends Japan.

Jika sudah maka kalian tinggal menunggu saja pengumuman dari Moonton dan ingat satu hal event ini peluangnya sangat kecil karena hanya beberapa pemain saja yang dipilih sebagai pemenangnya.

Halaman: 1 2