in

Apakah Genshin Impact Akan Dirilis di Konsol Xbox?

Jatih.com_Baru-baru ini MiHoYo dilaporkan sedang menggarap konten baru untuk game RPG-nya, Genshin Impact . Selain konten baru, pengembang juga akan melakukan peningkat visual untuk konsol next-gen. Lalu, apakah Genshin Impact bakal hadir di konsol Xbox?

Dilansir Gamesradar + , lihat dalam penggarapan Genshin Impact di konsol next-gen tidak menyertakan Xbox Series X.

Pihak Juru bicara MiHoYo membenarkan pihaknya akan membawa Genshin Impact ke konsol next-gen. Namun baru fokus untuk di PlayStation 5.

Genshin Impact (miHoYo)

“Kami sedang meningkatkan visual untuk di konsol masa depan. Tapi, turis Dampak Genshin tidak hadir di Xbox One dan Xbox Series X dalam waktu dekat. Saat ini kamu tidak memiliki rencana untuk menghadirkan Genshin Impact versi Xbox, ”ungkap Juru Bicara MiHoYo.

Juru bicara MiHoYo juga menyampaikan pihaknya baru di tahap awal pembuatan konten-konten baru.

“Kami terus mengembangkan lebih banyak konten dan gameplay, serta pembaruan lain untuk mengoptimalkan permainan,” kata juru bicara MiHoYo.

Genshin Impact (miHoYo)

Konten baru yang dihadirkan mulai dari penambahan karakter, misi, kota, dan side quests baru.

Genshin Impact saat ini sudah tersedia di PlayStation 4, PC, serta di perangkat seluler Android dan iOS. Lalu, untuk juga akan hadir di Nintendo Switch, tapi tanggal rilis masih dirahasiakan.

Game ini punya grafis yang sama dengan game bergenre 3D action role-playing lainnya serta juga menawarkan elemen gacha untuk menambah seru permainan bagi gamer.

Nah, untuk penggguna Xbox sabar dulu ya. Siapa tahu MiHoYo berubah pikiran dan lepas Genshin Impact di konsol besutan Microsoft.

Berikut Ini Game Android yang Mirip Among Us, Tak Kalah Seru Juga!

Cara dan Tips Upgrade Senjata di Genshin Impact